membuat Desain aplikasi menggunakan aplikasi pencil



Assalamuallaikum...
hay guys, disini saya ingin mengshare ide aplikasi saya, aplikasi yang saya gunakan untuk membuat desainnya adalah aplikasi pencil, aplikasi ini digunakan oleh para programmer sebagai urutan untuk membuat aplikasinya. di bawah ini saya akan mencantumkan foto desain saya.
 
Gambar 1.1 Tampilan awal


Gambar 1.2 Tampilan Login



Gambar 1.3 Tampilan Profil



Gambar 1.4 Tampilan pilihan Mata pelajaran



Gambar 1.5 Tampilan tingkatan



Gambar 1.6 Tampilan sub pelajaran


Gambar 1.7 Tampilan Cari teman

Gambar diatas adalah gambaran desain aplikasi yang terdapat dipikiran saya. Mohon maaf bila ada kesalahan. tunggu postingan saya selanjutnya. Wassalamualaikum.Wr.Wb
haydaherawati
12/08/2017





Comments

Popular posts from this blog

Struktur Basis Data (konsep basis data) Dan Diagram ERD

Sistem alur Pembuatan Aplikasi Ticketing Pesawat Terbang dan Kereta Api